Pembayar Pajak Kendaraan Bermotor Didominasi Roda Dua

Selasa,6 September 2011 - 11:24 WIB - Dibaca : 829 kali

RADJAWARTA >> Sejak dibuka Senin (5/9), kantor Samsat Surabaya di empat titik mulai dari Kedung, Cowek Surabaya Utara, Manyar untuk Surabaya Timur, Tandes Surabaya Barat, dan Ketintang Surabaya Selatan mulai kebanjiran pembayar pajak kendaraan bermotor.

Menurut, Kepala Bidang Pajak Daerah Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Jatim Aris Sunaryo, seperti hari-hari sebelumnya (sebelum Libur lebaran) kantor samsat sudah membuka layanan seperti biasa.

Karena usai libur lebaran, kata Aris, para pembayar pajak cukup ramai. Jumlahnyapun beberapa hari belakangan ini jumlah pembayar pajak bermotor mencapai ribuan orang.

Data yang diperoleh Dispenda, Selasa (6/9) menyebutkan, di hari pertama masuk kerja terdapat 7.002 orang wajib pajak yang datang ke samsat untuk membayar pajak.

Aris, merinci, di Surabaya Barat 1.678 orang, Surabaya Timur 1.988, Surabaya Utara 2.039, dan Surabaya Selatan 1.297 orang. Jumlah tersebut berdasar surat  ketetapan pajak daerah (SKPD) yang dikeluarkan.

“Dari jumlah Itu, sekitar 80 persennya didominasi pajak kendaraan roda dua, dan 20 persennya baru roda empat,” ujar Aris kepada wartawan. cp-sur

Bagaimana Pendapat anda pembangunan Tol tengah kota ?

Lihat Hasil Polling

Loading ... Loading ...
Share

Tinggalkan komentar

Current day month ye@r *

Manusia Super

Pemimpin Negara Harus Pancasilais

SURABAYA, Semua elemen masyarakat termasuk petinggi partai dan jajaran birokrat harus mempertanyakan kembali, sejauh mana konsistensi komitmennya terhadap Pancasila. Apakah masih utuh mengemban wasiat yang terkandung di dalam kelima butir

Baca Selengkapnya.........

LEMBAGA BANTUAN HUKUM
RADJAWARTA


KLIK DISINI...

Penandatanganan Kontrak kinerja 2014
  • Radja POLLING


    • Puaskah Anda dengan Hasil Kerja Susilo Bambang Yudhoyono, Presdien RI?

      Lihat Hasil Polling

      Loading ... Loading ...


  • Risma, Walikota Tanpa Tanda Jabatan

    TRI RISMAHARINI, demikian nama walikota perempuan pertama di Kota Surabaya. Masa jabatan ini pertama kali dijabatnya untuk masa bakti 2010-2015 terhitung sejak 28 September 2010..

    Baca Selengkapnya.........

    Achtanaputra - Webdeveloper