Partai Hanura Jatim Minta WW Bertanggung Jawab

Selasa,9 April 2013 - 21:21 WIB - Dibaca : 223 kali

RADJAWARTA > Tidak jelasnya sikap Wisnu Wardhana (WW) Ketua DPRD Surabaya yang tidak kunjung mengundurkan diri sebagai anggota Dewan membuat DPD Partai Hanura Jawa Timur bertanya-tanya. Untuk itu, DPD Partai Hanura Jatim berencana memanggil WW untuk dimintai keterangan terkait dengan sikapnya.

Rencana memanggilan WW tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya DPD Partai Hanura Jatim sering mendapat desakan dan masukan dari kader partai Hanura yang berkeinginan maju sebagai caleg. Penyebab lainnya, karena untuk kota Surabaya Partai Hanura belum memiliki Ketua DPC. Ini karena pasca terpilihnya WW di muscab Partai Hanura, SK DPC belum juga turun.

Jika DPD Partai Hanura Jatim tidak bisa bersikap tegas terhadap sikap WW maka dikhawatirkan para kader Partai Hanura kota Surabaya tidak bisa berkompetisi di pemilihan caleg.

Kepada wartawan, Sudjatmiko Sekretaris DPD Hanura Jatim yang didampingi beberapa pengurus menegaskan, akan memanggil WW untuk mempertanyakan sikap WW.

“Memang benar tadi malam ada beberapa PAC yang datang ke kantor DPD untuk mempertanyakan soal SK Wisnu Wardhana (WW) sebagai ketua DPC Surabaya, untuk itu besok kami akan memanggil WW ke kantor DPD terkait beberapa persoalan terutama soal persiapan penyerahan daftar caleg Surabaya ke KPU,” ucap Sudjatmiko di ruang kerjanya. (9/4/13).

Sudjatmiko kembali menegaskan, mengundurkan diri sebagai anggota Dewan tidak bisa ditawar lagi. “Target itu tetap dan pak WW suadah memahami itu, justru itu besok juga akan kami tanyakan soal itu (pengunduran diri WW), karena kami telah memegang kepakatan itu, makanya kita lihat besok saja,” tandasnya. +++

Puaskah anda dengan Kinerja Gubernur Jatim, Soekarwo?

Lihat Hasil Polling

Loading ... Loading ...

spcx

Share

Tinggalkan komentar

Current day month ye@r *

Manusia Super

Pemimpin Negara Harus Pancasilais

SURABAYA, Semua elemen masyarakat termasuk petinggi partai dan jajaran birokrat harus mempertanyakan kembali, sejauh mana konsistensi komitmennya terhadap Pancasila. Apakah masih utuh mengemban wasiat yang terkandung di dalam kelima butir

Baca Selengkapnya.........

LEMBAGA BANTUAN HUKUM
RADJAWARTA


KLIK DISINI...

Penandatanganan Kontrak kinerja 2014
  • Radja POLLING


    • Puaskah Anda dengan Hasil Kerja Susilo Bambang Yudhoyono, Presdien RI?

      Lihat Hasil Polling

      Loading ... Loading ...


  • Risma, Walikota Tanpa Tanda Jabatan

    TRI RISMAHARINI, demikian nama walikota perempuan pertama di Kota Surabaya. Masa jabatan ini pertama kali dijabatnya untuk masa bakti 2010-2015 terhitung sejak 28 September 2010..

    Baca Selengkapnya.........

    Achtanaputra - Webdeveloper