Pak Sekda, Kapan Hasil Tes CPNS Jatim Diumumkan?

Rabu,27 November 2013 - 18:06 WIB - Dibaca : 278 kali

cpnsRADJAWARTA > Pengumuman penerimaan hasil test CPNS tahun 2013 di lingkungan Pemprov Jatim dikabarkan akan diumumkan 17 Desember mendatang. Kabar itu disampaikan oleh Sekdaprov Rasiyo saat dihubungi Rabu, (27/11/2013).

Informasi itu didapat Rasiyo setelah dirinya menghubungi Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN dan RB), Tasdik Kinanto SH MH. “Menurut Pak Tasdik, akan diumumkan sekitar 17 Desember. Itu pun masih sekitar, bukan sebuah kepastian,” kata Rasiyo.

Menurut Rasiyo, semua proses rekrutmen CPNS ditentukan Pemerintah Pusat. Hal itulah yang menyebabkan proses semakin lama karena pekerjaan tersentral menumpuk se-Indonesia di Kemen PAN dan RB. Apalagi jumlah peserta CPNS di lingkungan Pemprov Jatim paling banyak dibanding daerah lain.

Perlu diketahui, sebanyak 28.257 orang telah mengikuti tes seleksi CPNS di lingkungan Pemprov Jatim. Dengan tes CPNS Pemprov Jatim sudah menggunakan CAT, BKD sudah membuat ranking peserta yang memperoleh nilai tertinggi sampai terendah. (rha)

Puaskah Anda dengan Hasil Kerja Susilo Bambang Yudhoyono, Presdien RI?

Lihat Hasil Polling

Loading ... Loading ...
Share

Tinggalkan komentar

Current day month ye@r *

Manusia Super

Pemimpin Negara Harus Pancasilais

SURABAYA, Semua elemen masyarakat termasuk petinggi partai dan jajaran birokrat harus mempertanyakan kembali, sejauh mana konsistensi komitmennya terhadap Pancasila. Apakah masih utuh mengemban wasiat yang terkandung di dalam kelima butir

Baca Selengkapnya.........

LEMBAGA BANTUAN HUKUM
RADJAWARTA


KLIK DISINI...

Penandatanganan Kontrak kinerja 2014
  • Radja POLLING


    • Puaskah Anda dengan Hasil Kerja Susilo Bambang Yudhoyono, Presdien RI?

      Lihat Hasil Polling

      Loading ... Loading ...


  • Risma, Walikota Tanpa Tanda Jabatan

    TRI RISMAHARINI, demikian nama walikota perempuan pertama di Kota Surabaya. Masa jabatan ini pertama kali dijabatnya untuk masa bakti 2010-2015 terhitung sejak 28 September 2010..

    Baca Selengkapnya.........

    Achtanaputra - Webdeveloper